KIAT SUKSES MERANCANG DAN MENGAPLIKASIKAN : MARKETING PLAN

Satu lagi buku Frans M. Royan yang ditulis lugas sebagai buku yang dipakai di agenda di akhir tahun yaitu menyusun marketing plan untuk tahun berikutnya. Supaya perusahaan tidak kedodoran di sisi eksekusi dan anggaran yang harus dikeluarkan maka manager marketing wajib membuat marketing plan. Nah, marketing plan ini memang sebaiknya jangan dianggap sebagai perencanaan remeh diatas kertas saja, tetapi marketing plan dibuat sangat power full sehingga bisa dijalankan di tahun depan. Bagaimana caranya agar marketing plan ini bisa berjalan dengan baik? Buku Kiat sukses merancang dan mengaplikasikan Marketing plan sangat penting untuk dimiliki. Apabila kewajiban kita tidak dipenuhi, maka apa yang akan kita lakukan tahun depan mengalir bak air begitu saja.

Pertumbuhan-pertumbuhan!!! itulah yang penting dalam bisnis kita. Kenapa kita mesti bertumbuh? UMR saja di patok rata-rata 8% naik, kalau penjualan produk dan jasa perusahaan tidak bertumbuh, maka perusahaan mengalami stagnan. Ini yang sangat berbahaya. Bisa-bisa perusahaan minus jika kita tidak membuat perencanaan yang nantinya bisa mendongkrak penjualan di tahun depan. Marketing plan sangat penting dibuat oleh para Manager dan tampuk pimpinan dalam perusahaan yang terkait dengan pemasaran produk dan jasanya.

Buku marketing plan ini diulas sangat praktis dan wajib dimiliki oleh siapapun yang terlibat dalam tujuan pertumbuhan perusahaan. Sangatlah sayang anda tidak memiliki buku ini, dan pameo mengatakan jika marketing plan teraplikasi dengan baik maka  pemilik bisnis tentunya bisa ringan pekerjaannya, dan bisa jalan-jalan.

Groedu International Consultant
City Of Tomorrow Mall, Jl. A Yani No. 288 (Bunderan Waru) Lantai UG, Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya.
Telphon : 081-5941-7699 (Only Call)
Handphone : 0818521172 (XL), 081252982900 (Simpati)
Email : groedu@gmail.com
website : www.konsultanmanajemenoutopilot.com

Petunjuk beli E-books, KLIK GAMBAR BUKU. MASUK KE SCOOP!