Cito Mall, Jl. A. Yani 288, Lantai UG Blok US 23, No. 3 & 5, Surabaya
081-252982900
groedu@gmail.com

TRAINING PENJUALAN PEROFESIONAL, CALL/WA 081-252-982900

The Best consultant business in Surabaya

TRAINING PENJUALAN PEROFESIONAL, CALL/WA 081-252-982900

Sabtu, 23 Februari 2019
Pada saat ini menjual semakin tidak mudah, apalagi banyaknya produk yang bisa segera menggantikan (substitusi) produk kita sehingga team penjual masa kini semakin mendapatkan tantangan nyata yang begitu berkompetisi. Terkadang produk yang ditawarkan gagal closing karena ketidakmampuan tenaga penjualan dalam menganalisis kebutuhan konsumen. Khususnya dalam menganalisa bahasa tubuh konsumen, mengatasi keberatannya, melakukan negosiasi bahkan dalam mengakhiri penjualan hingga mendapatkan order. Tim marketing tidak mengetahui dan tidak mampu menerapkan teknik closing yang tepat sehingga proses penjualan yang sudah dilakukan mengalami kegagalan.
Pada materi profesional selling skill ini, para penjual diajarkan bagaimana mengatasi keberatan, melakukan negosiasi dengan benar, dan menggunakan tenik closing yang tepat. Begitu pula pada pelatihan ini Tim marketing akan diajarkan bagaimana mengenali bahasa tubuh konsumen, sehingga dalam proses mengatasi keberatan, negosiasi dan mengakhiri penjualan, bisa dilakukan dengan baik serta dilakukan secara profesional. Dengan mempelajari profesional selling skill ini Tim marketing diharapkan bisa bekerja secara maksimal dengan hasil sesuai yang diinginkan oleh perusahaan.
Materi :
1. Handling Objection & Technique Closing. Materi berisi antara lain : mengatasai 12 macam keberatan, dan 7 teknik closing yang power full bisa dipraktekan dalam penjualan sehari-hari.
2. Seni & teknik negosiasi dengan mempelajari berbagai gambit, antara lain : Nibbling, Reluctant seller & reluctant buyer, mengatasi deadlock, trade off, meruncingkan konsesi, serta lainnya.
3. Mengenali bahasa tubuh customer, antara lain : membaca gerakan telapak tangan, gerakan mata, serta gerakan lain yang ada artinya yang bisa dipakai acuan dalam penjualan.
4. Mengisi soal-soal aplikasi :
• Aplikasi pengetahuan bahasa tubuh pada seni Negosiasi (melakukan flinch, reluctant seller & reluctant buyer, menangani dead lock, teknik trade off dan lain-lain)
• Aplikasi pengetahuan bahasa tubuh pada Handling objection dan technique closing (mengenali 12 macam keberatan, dan 7 teknik closing)

Tujuan Pelatihan
1. Untuk meningkatkan skill Tim Marketing dalam bidang penjualan, khususnya dalam mempercepat proses selling hingga terjadi closing.
2. Melatih Tim Marketing untuk menggunakan strategi dan taktik dalam penjualan melalui pengetahuan gerak isyarat yang dimunculkan dari bahasa tubuh konsumen.
3. Membantu Tim Marketing ketika melakukan negosiasi bisa memahami konsumen dari bahasa tubuhnya.
4. Membantu Tim Marketing dalam mengatasi keberatan ketika customer menolak dengan beberapa langkah yang tepat.

Metode pelatihan
Ceramah Interaktif, pemutaran film, latihan/workshop & contoh kasus.
Fasiltas : File Foto Training, Sertificate dan Hand out
Durasi : 6 Jam
Peserta : Marketing staff , Customer service, Telemarketing, Sales supervisor dan Tim lainnya yang bergerak bidang penjualan dan pemasaran.
Investasi : Rp 1.200.000,-/Peserta. Peserta group 3 Orang @Rp 975.000,-

Berminat, silahkan hubungi WA 081-252-982900 atau kontak 081-8521172.